Ditinggal Istri, Ifan 'Seventeen' Butuh Waktu Sembuhkan Mentalnya

by

Jakarta – Usai kejadian tsunami Banten yang merenggut rekan dan juga istrinya, Dylan Sahara, Ifan ‘Seventeen’ seolah menghilang.

Ia pun memberikan penjelasan lewat sebuah video yang diberikan pihak manajemen Seventeen. Dalam video tersebut, Ifan mengatakan permohonan maafnya belum bisa menjawab ataupun bercerita soal kejadian yang dialaminya itu.

Vokalis band Seventeen itu mengatakan dirinya sedang berusaha untuk memperbaiki mentalnya usai bencana yang dialaminya di akhir tahun itu.

“Terimakasih atas perhatian yang diberikan, banyak yang nanya kabar tapi saat ini aku memang lagi menjalani proses self healing dan recovery jadi aku belum bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan karena akan sangat menyakitkan, jadi minta maaf mohon perhatiannya,” tuturnya dalam video tersebut.

Ifan pun meminta agar didoakan untuk kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi.

“Insya Allah mudah-mudahan cepet pulih lagi secara mental dan bisa secepatnya ketemu dengan teman-teman wartawan,” tambahnya.

Ifan memang terguncang usai kehilangan sosok Dylan Sahara. Bahkan kembarannya menyebut dirinya sampai ketahuan suka memeluk baju milik istrinya itu hingga masih mengirimkan chat ke Dylan.

Baca juga: Keluarga Kembaran Ifan ‘Seventeen’ Masih Alami Trauma Berat Usai Tsunami

(ass/dal)

Photo Gallery

Source : detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *