Kebakaran di Grogol Ganggu Perjalanan KRL Duri-Tangerang

by
JAKARTA, KOMPAS.com – Pemukiman di Jalan Makaliwe 1, Grogol Petamburan, Jakarta Barat terbakar pada Kamis (8/11/2018) sekitar pukul 11.05.

Akibatnya, perjalanan kereta rel listrik ( KRL) Duri-Tangerang sempat terganggu hingga pukul 12.30 dan masih dalam penanganan.

Vice Precident Communication PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) Eva Chairunisa mengatakan, lokasi kebakaran berdekatan dengan rel kereta api pelintasan Stasiun Grogol. 

Baca juga: Polisi Duga Penyebab Kebakaran SPBU di Jember karena Ditabrak Bus

Pihaknya kemudian mematikan sementara listrik aliran atas (LAA) Duri-Tangerang mulai pukul 11.50 hingga waktu yang belum ditentukan. 

“Listrik aliran atas lintas Duri-Tangerang untuk sementara dimatikan sejak pukul 11.50. Hingga saat ini petugas berwenang masih berusaha memadamkan api di lokasi sekitar,” kata Eva, Kamis. 

Pihaknya mengimbau para calon penumpang untuk menggunakan moda transportasi lainnya.

Baca juga: Korban Tewas dalam Kebakaran SPBU di Jember Yakni Sopir Bus

Sementara itu, pengguna yang telah membeli tiket dan batal melakukan perjalanan dapat melakukan refund di loket stasiun terdekat.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romlih mengatakan, pihaknya mengerahkan 15 unit mobil pemadam untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Source : kompas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *