Liga 1, Aji Sebut Kondisi Persela dan Mitra Kukar Tak Jauh Berbeda

by
KOMPAS.com – Persela Lamongan akan tandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/11/2018) sore, dalam lanjutan Liga 1 2018.

Pelatih Persela, Aji Santoso, menilai kondisi anak didiknya dengan Mitra Kukar tidak jauh berbeda. Mereka tak bisa menurunkan komposisi terbaik.

Baca juga: Timnas Indonesia Masuk dalam 4 Calon Juara Piala AFF 2018 Versi Media Vietnam, Ini Alasannya

Mitra Kukar tidak bisa memainkan Septian David Maulana dan Bayu Pradana yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018. Sementara itu Persela minus Saddil Ramdani dan Ahmet Atayev.

“Mitra Kukar punya materi pemain cukup merata. Mereka punya para pemain berpengalaman, juga dilatih oleh pelatih berkualitas dalam diri coach RD (Rahmad Darmawan),” ujar Aji, Kamis (8/11/2018).

“Sebenarnya kondisi kami sama, Persela juga tidak bisa diperkuat oleh dua pemain, Saddil Ramdani dan Ahmet Atayev,” ucap dia.

Saddil tidak diajak dalam rombongan lantaran baru saja mengalami kasus hukum. Saddil langsung bertolak ke Jakarta usai mendapat penangguhan tahanan dari pihak kepolisian, Senin (5/11/2018). Sementara Atayev, belum sembuh dari cedera.

“Untuk Atayev, dia masih cedera dan sepertinya belum bisa sembuh sampai berakhirnya kompetisi,” kata dia.

Meski demikian, Aji tetap coba menargetkan raihan poin. Dia berharap, tambahan poin akan mampu mengatrol posisi tim Laskar Joko Tingkir di klasemen sementara.

“Kami sudah siap menghadapi Mitra Kukar. Kami menargetkan 1 poin, syukur-syukur bila nanti dapatkan 3 poin,” tutur dia.

Saat ini Persela menempati peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 38 poin dari 28 kali bertanding. Torehan poin ini sama dengan yang dikumpulkan Persebaya Surabaya (peringkat 10), Arema FC (11), serta Persipura Jayapura (12).

Source : kompas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *