Saddil Ramdani Absen Bela Persela saat Tantang Mitra Kukar

by
KOMPAS.com – Selain dicoret dari timnas Indonesia, Saddil Ramdani juga dipastikan tidak akan memperkuat Persela Lamongan dalam laga kontra Mitra Kukar, Jumat (9/11/2018).

Pelatih Persela, Aji Santoso, memutuskan tidak membawa Saddil ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, untuk menjalani laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

Saddil Ramdani memang sudah dipastikan tidak membela timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018. Dia dicoret setelah terlambat bergabung timnas karena tersandung kasus hukum. 

Dengan dicoretnya Saddil dari skuat timnas, Persela bisa menggunakan tenaga pemain berusia 19 tahun itu hingga akhir musim ini.

Namun, Aji Santoso memilih tidak memainkan Saddil untuk menantang Mitra Kukar. Aji ingin memberi waktu Saddil untuk memulihkan kebugaran setelah beberapa hari tidak berlatih.

Baca juga: Aji Santoso Ingin Turunkan Saddil Ramdani Saat Lawan Arema

“Dia (Saddil Ramdani) persiapan di Lamongan untuk melawan Arema FC. Menurut saya, itu akan lebih baik karena kondisinya pasti lebih baik,” terang Aji Santoso, Rabu (7/11/2018).

Setelah bertandang ke markas Mitra Kukar, Persela akan menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018).

Meski tidak dibawa ke Tenggarong, Saddil tetap menjalani latihan di Lamongan. Dengan demikian, Saddil diharapkan sudah dalam kondisi prima saat Persela tiba kembali di Lamongan.

“Nanti, akan ada individual training untuk Saddil Ramdani,” ujar Aji.

“Saya harap saat nanti tim latihan kembali setelah dari Mitra Kukar, kondisi Saddil Ramdani sudah mulai pulih dan siap untuk melawan Arema FC,” kata Aji menambahkan. (Adif Setiyoko)

Baca juga: Kasus Saddil Ramdani Ditangguhkan, Ini Penjelasan Polisi

 

 

 

 

Source : kompas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *